Pengikut

9 September 2017

Kekasih Yang Tak Dianggap -Kertas Band - ~Lirik~

Lagu ni penuh bermakna buat diriku
sedih yang teramat sangat selama ini
aku hanya lah kekasih yang tak pernah di anggap
ya allah ya tuhan ku kuatkan semangat
dan tabahkan hatiku menghadapi semua ini




 Kekasih Yang Tak Dianggap -Kertas  Band - ~Lirik~

Aku mentari tapi tak menghangatkanmu
Aku pelangi tak memberi warna di hidupmu
Aku sang bulan tak menerangi malammu
Akulah bintang yg hilang ditelan kegelapan

Selalu itu yg kau ucapkan padaku

reff:
Sebagai kekasih yg tak dianggap
Aku hanya bisa mencoba mengalah
Menahan setiap amarah

Aku sang bulan tak menerangi malammu
Aku lah bintang yg hilang ditelan kegelapan

repeat reff

Sebagai kekasih yg tak dianggap
Aku hanya bisa mencoba bersabar
Ku yakin kau kan berubah

repeat reff

Tiada ulasan:

Catat Ulasan